Jadwal Kejuaraan Dunia Badminton 2019, Laga Pertama Marcus/Kevin

Kompas.com - 21/08/2019, 06:30 WIB
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGGanda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16.

BASEL, KOMPAS.com - Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menjalani laga pertamanya di Kejuaraan Dunia Badminton 2019. 

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapat bye pada pertandingan babak pertama Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Swiss. 

The Minions, demikian julukan Marcus/Kevin, akan menghadapi pasangan ganda Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae pada babak kedua, Rabu (21/8/2019). 

Baca juga: Badminton Indonesia, Mau Sampai Kapan Andalkan Ganda Putra?

Bukan hanya Marcus/Kevin yang mendapatkan bye, dua pasangan ganda putra Indonesia lainnya pun demikian. 

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga baru akan bertanding Rabu malam WIB. 

Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling, sedangkan Fajar/Rian berjumpa wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge. 

TVRI sebagai pemilik hak siar tayangan Kejuaraan Dunia 2019 akan kembali menayangkan secara langsung laga-laga tersebut bagi penggemar bulu tangkis.

Baca juga: Hasil Kejuaraan Dunia Badminton 2019, Jonatan dan Anthony Melaju

Adapun yang akan disiarkan adalah pertandingan yang berlangsung di TV Court (lapangan 1 dan 2) dengan jadwal siaran langsung mulai pukul 14.00 WIB.

Adapun untuk  video live streaming bisa dicoba melalui situs web TVRI atau aplikasi TVRI Klik. 

Link live streaming untuk Kejuaraan Dunia 2019 >>> Klik di sini

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X