Kompas.com - 20/08/2019, 12:20 WIB
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Madura United, Dejan Antonic.


PAMEKASAN, KOMPAS.com - Madura United akan menghadapi lawan berat, Bali United, Selasa (20/8/2019), di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Berbekal hasil kurang positif pada pertandingan sebelumnya karena ditahan imbang Persija Jakarta, pelatih Dejan Antonic ingin anak asuhnya meraih kemenangan melawan Bali United.

"Hari ini kami butuh menang karena kalau menang lawan Bali United, pasti selanjutnya akan menang terus. Mungkin berat, tetapi saya percaya anak anak bisa melakukannya," ucap pelatih asal Serbia ini.

Menurut Dejan, tiga poin melawan Bali United akan membuat posisi Madura United lebih baik di papan atas dan menjaga peluang menjadi juara.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019, Persija, Persebaya, dan Bali United Main Hari Ini

 

"Sekarang Bali di atas kami, kalau dapat tiga poin, kami bisa mendekati mereka, apalagi kami punya pertandingan lebih sedikit, tetapi lebih baik pikir dulu pertandingan melawan Bali, baru berpikir selanjutnya," katanya.

Dejan ingin pemainnya membuktikan bahwa Madura United layak menjadi juara Liga 1 musim ini serta membungkam pengkritik yang menyatakan Madura United tak bagus saat pertandingan.

"Setelah drop dua poin lawan Persija, kami harus optimistis. Ada orang di luar berpikir kami tidak bagus. Saya tegaskan tidak karena anak-anak sudah kerja bagus di latihan," ujarnya.

Baca juga: Harapan Besar Madura United kepada Diego Assis

"Kami hanya soal hasil saja. Sekarang kondisi sudah oke, pemain siap memberikan terbaik dan membuktikan Madura layak juara musim ini," kata mantan pelatih Borneo FC ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.