Persija Vs Kalteng Putra, Tim Tamu Ingin Ulangi Momen Piala Presiden

Kompas.com - 19/08/2019, 20:03 WIB
Para pemain Kalteng Putra merayakan kemenangan atas Persija Jakarta  pada babak perempat final Piala Presiden 2019, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019).
www.pssi.orgPara pemain Kalteng Putra merayakan kemenangan atas Persija Jakarta pada babak perempat final Piala Presiden 2019, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Laga pekan ke-15 Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Kalteng Putra merupakan partai ulangan babak perempat final Piala Presiden 2018.

Pada April lalu, laga Persija vs Kalteng Putra juga tersaji pada perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Ketika itu, Kalteng Putra berhasil mengalahkan Persija lewat adu penalti.

Momen itulah yang ingin diulangi Enggang Borneo, julukan Kalteng Putra, saat laga melawan Persija nanti.

Laga Persija vs Kalteng Putra akan berlangsung di Stadion Madya, Kompleks GBK, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

"Kami punya semangat untuk tampil lawan Persija, semua pemain dalam kondisi fit untuk melakukan yang terbaik dan mendapatkan poin nanti besok," kata pelatih Kalteng Putra, Mario Gomes De Olivera, dalam sesi konferensi pers di Stadion Madya, Senin (19/8/2019).

Baca juga: Persija Vs Kalteng Putra, Tak Ada Penjualan Tiket Online untuk Jakmania

De Olivera menyadari kondisi kedua tim kini sudah berbeda.

Apalagi, Persija kini berkutat di zona degradasi, tepatnya di urutan ke-17 alias kedua dari bawah.

Namun, De Olivera menganggap Persija masih merupakan tim besar dengan sokongan dukungan suporter yang luar biasa dan selalu tampil dengan motivasi.

"Kami harus konsentrasi fokus menjaga lawan. Kami harus juga percaya diri bahwa kami bisa melawan Persija dan bisa mendapatkan poin di sini," ujar De Olivera.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X