PSM Vs Persib, Robert Akui Maung Bandung Lamban Beri Respons

Kompas.com - 19/08/2019, 12:41 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan keterangan terkait penyebab timnya kalah dari PSM Makassar.

Persib Bandung mengalami kekalahan telak 1-3 dari PSM Makassar pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019).

Tim asuhan Robert Alberts itu hanya sanggup mencetak satu gol melalui Ezechiel N'Douassel pada menit ke-49.

Adapun tiga gol PSM Makassar diciptakan oleh Wiljan Pluim pada menit ke-41, 47', dan Zulham Zamrun pada menit ke-44.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2019, PSM Makassar Naik 2 Peringkat

Meski mengalami kekalahan dari PSM Makassar, posisi Persib Bandung pada daftar klasemen sementara Liga 1 2019 tidak berubah.

Tim Pangeran Biru masih menempati posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 15 poin dari 15 laga.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (19/8/2019), Robert Rene Alberts mengatakan bahwa timnya belum mampu menunjukkan performa terbaik.

Ini membuat lawan mencetak dua gol dengan cepat pada menit-menit akhir babak pertama.

"Selamat untuk kemenangan PSM. PSM memang mengendalikan laga secara keseluruhan, sedangkan Persib lamban dalam memberikan respons," ucap Roberts dikutip BolaSport.com dari situs Persib.

Baca juga: Video PSM Vs Persib, Aksi Ciamik Wiljan Pluim Benamkan Maung Bandung

"Meskipun begitu, kami sempat mengkreasikan beberapa peluang. Kemudian pada babak kedua kami memulai laga sama dengan babak pertama, tetapi sayangnya gol ketiga PSM datang," kata Robert.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber BolaSport
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X