PSM Vs Persib, Tanpa 3 Pemain Inti, Juku Eja Tetap Yakin Bisa Menang

Kompas.com - 18/08/2019, 14:00 WIB
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (dua dari kanan) saat hadiri konferensi pers jelang laga lawan Persib Bandung, Minggu (18/8/2019). Ofisial PSM MakassarPelatih PSM Makassar Darije Kalezic (dua dari kanan) saat hadiri konferensi pers jelang laga lawan Persib Bandung, Minggu (18/8/2019).

MAKASSAR, KOMPAS.com - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku sudah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk menghadapi Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2019, Minggu (18/8/2019) malam nanti. 

Darije menyanjung Persib sebagai salah satu klub besar di Indonesia dan menyebut pertandingan akan menarik. 

"Kami tahu kualitas-kualitas dan kelemahan Persib dan kami siapkan diri dengan baik. Mudah-mudahan, kami memberikan yang terbaik dan memenangi pertandingan," kata Darije saat konferensi pers jelang laga, Sabtu (17/8/2019).

Menurut pelatih asal Bosnia ini, anak asuhnya tidak akan terpengaruh dengan hadirnya pelatih Persib Robert Alberts yang di musim lalu menangani PSM Makassar. Ia tidak menampik bahwa Persib diuntungkan dengan hal itu. 

Namun, dirinya menjamin PSM bakal meraih 3 poin. Apalagi, PSM bermain di Stadion Andi Mattalatta dengan dukungan dari suporter yang menurut Darije sangat luar biasa. 

"Selalu menguntungkan pada saat seorang pelatih mengetahui kualitas-kualitas dari lawan. Namun, kalau pemain melakukan tugasnya yang mana yang berbeda dari musim lalu, kami bisa memenangi pertandingan," ucap dia. 

Baca juga: PSM Vs Persib, Robert Ingin Maung Bandung Hindari Kesalahan Sendiri

Di pertandingan melawan Persib, Darije menyebut tiga pemain intinya tidak akan bermain.

Mereka ada Guy Junior dan Bayu Gatra yang mengalami cedera. Sementara itu, Asnawi Mangkualam terkena akumulasi kartu. 

Bayu Gatra menyusul Guy Junior untuk menjalani pemulihan setelah mengalami robekan di bagian meniskusnya dan harus menjalani operasi ringan. 

Baca juga: PSM Vs Persib, Robert Akui Mantan Timnya Tetap Kuat di Liga 1

"Besok sama saja, ini satu dari 34 pertandingan di liga dan kami mempersiapkan diri dengan baik dan tidak ada yang spesial. Ini pertandingan normal bagi saya. Saya pastikan 3 poin tidak akan keluar dari Makassar," ujar dia. 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X