Malam Ini, Baim Wong dan Istri Tonton Valencia Vs Sociedad di Mestalla

Kompas.com - 17/08/2019, 21:00 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPaula Verhoeven dan Baim Wong saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

KOMPAS.com - Kompetisi Primera Division La Liga Spanyol musim 2019-2020 resmi dimulai Jumat (16/8/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Laga Athletic Bilbao vs Barcelona di Stadion San Mames, Bilbao, menjadi pertandingan pembuka.

Pertandingan Bilbao vs Barcelona tersebut dimenangi tuan rumah dengan skor 1-0. 

Guna memeriahkan pekan pertama, La Liga melibatkan 100 influencers dari seluruh dunia, total dari 34 negara, tak terkecuali Indonesia.

Kampanye untuk pembukaan La Liga musim 2019-2020 dipimpin oleh beberapa tokoh publik, dari mulai LaLiga Ambassadors dan ICONS.

Tak cuma itu, ada pula nama-nama seperti Fernando Sanz, Iker Casillas dan Andres Iniesta.

Mereka hanyalah beberapa nama besar di antara tokoh lainnya yang turut berpartisipasi dalam kampanye #HolaLaLigaSantander.

Aktor asal Brasil, Thomaz Costa, sudah hadir di San Mames untuk membuka pertandingan pertama antara Bilbao vs Barcelona.

Baca juga: Bilbao Vs Barcelona, Barca Tersungkur pada Laga Pembuka Liga Spanyol

Dari Indonesia sendiri ada pasangan selebriti, Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X