Kompas.com - 17/08/2019, 14:30 WIB
Bagian luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang tidak terawat. KOMPAS.com/ PUTRA PRIMA PERDANABagian luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang tidak terawat.

BANDUNG, KOMPAS.com - Kemungkinan Persib Bandung kembali berkandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih abu-abu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan pihaknya memang berkeinginan agar Persib kembali berkandang di Stadion GBLA.

Akan tetapi, Teddy belum mengetahui kondisi terkini stadion berkapasitas 38.000 kursi itu. Dia juga belum tahu apakah Stadion GBLA sudah bisa digunakan atau tidak untuk menggelar pertandingan.

Sebab, Stadion GBLA sempat dikabarkan mengalami kerusakan. Beberapa waktu lalu, sempat viral di media sosial potret kondisi Stadion GBLA yang tidak terawat.

"Untuk kemungkinan main di GBLA, tentunya kami masih akan lihat dulu situasinya seperti apa. Apakah memungkinkan atau tidak," kata Teddy.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019, Besok PSM Makassar Akan Jamu Persib Bandung

Teddy melanjutkan, pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, selaku pengelola Stadion GBLA.

Dikatakan Teddy, soal Persib bisa menggelar laga kandang di Stadion GBLA atau tidak, merupakan kewenangan Pemkot Bandung.

"Karena wewenang bukan di kami, tapi dari Pemkot (Bandung), apakah sudah bisa digunakan pertandingan atau tidak," kata dia.

Persib mulai berkandang di Stadion GBLA sejak 2016. Akan tetapi, Persib tidak rutin bertanding di sana.

Dalam beberapa pertandingan, klub berjulukan Maung Bandung itu juga menggunakan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) di Kabupaten Bandung sebagai kandang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.