Man City Vs Tottenham, Nasib Eriksen di Spurs Masih Belum Jelas

Kompas.com - 17/08/2019, 13:25 WIB
Christian Eriksen membalas dukungan penonton pada laga Tottenham vs Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, 23 April 2019. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASChristian Eriksen membalas dukungan penonton pada laga Tottenham vs Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, 23 April 2019.

KOMPAS.comTottenham Hotspur dijadwalkan menghadapi lawan berat ketika melawat ke markas Manchester City pada laga pekan kedua Liga Inggris 2019-2020.

Laga Manchester City vs Tottenham akan dihelat di Stadion Etihad, Sabtu (17/8/2019) malam WIB.

Dalam sesi konferensi pers yang digelar Jumat (16/8/2019), pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, mengaku tidak sabar berhadapan dengan sang juara bertahan.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-2, Man City Hadapi Tottenham

"Minggu ini fantastis. Kami berlatih sangat keras, fokus dan mencoba menerjemahkan semua perasaan yang baik untuk pertandingan (melawan Man City)," ucap Pochettino, dilansir laman resmi klub.

"Turnamen ini sangat penting. Tentu saja, ini adalah sebuah laga yang menarik melawan salah satu tim terbaik Eropa. Selalu menggembirakan melawan Man City," kata pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Pada musim panas 2019, klub berjulukan The Lilywhites itu berhasil merekrut tiga pemain baru.

Mereka adalah Tanguy Ndombele, Ryan Sessegnon, dan Giovani Lo Celso.

Ndombele sudah menjalani debutnya saat Tottenham mengalahkan Aston Villa pada pekan perdana Liga Inggris musim ini.

Eks pemain Lyon itu bahkan langsung mencetak gol.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Ada Manchester City Vs Tottenham Hotspur

Sementara itu, Sessegnon masih berkutat dengan cedera hamstringnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X