Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-2, Man City Hadapi Tottenham

Kompas.com - 17/08/2019, 07:40 WIB
Pemain Manchester City, Raheem Sterling, merayakan gol bersama rekan-rekannya pada pertandingan Liverpool vs Man City dalam Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus 2019. AFPADRIAN DENNISPemain Manchester City, Raheem Sterling, merayakan gol bersama rekan-rekannya pada pertandingan Liverpool vs Man City dalam Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Liga Inggris 2019-2020 sudah memasuki pekan ke-2. Salah satu laga yang layak dinantikan yakni Man City vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan Man City vs Tottenham Hotspur akan diselenggarakan di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (17/8/2019) pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019, Besok PSM Makassar Akan Jamu Persib Bandung

Baik Man City maupun Tottenham tentu punya misi melanjutkan tren positif yang sudah mereka torehkan pada laga pekan sebelumnya.

Sebelumnya, Man City berhasil meraih kemenangan besar 5-0 atas tuan rumah West Ham United.

Adapun Tottenham juga berhasil memetik kemenangan 3-1 saat menjamu Aston Villa.

Pekan ke-2 Liga Inggris juga akan menyajikan pertandingan Arsenal vs Burnley FC di Stadion Emirates.

Laga Arsenal vs Burnley menjadi laga pekan ke-2 yang digelar paling awal, yakni pada hari ini pukul 18.30 WIB.

Setelah itu, ada laga Aston Villa vs Bournemouth, Brighton and Hove Albion vs West Ham, Everton vs Watford, Norwich City vs Newcastle, Southampton vs Liverpool.

Kelima pertandingan tersebut diselenggarakan pada pukul 21.00 WIB atau sebelum laga Man City vs Tottenham digelar.

Baca juga: Gara-gara Telepon Tak Diangkat, Daniel James Gabung ke Man United

Sementara itu, partai Sheffield United vs Crystal Palace dan Chelsea vs Leicester City baru akan digelar pada Minggu (18/8/2019).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X