Jadwal Liga 1 2019, Besok PSM Makassar Akan Jamu Persib Bandung

Kompas.com - 17/08/2019, 07:00 WIB
Tim Persib Bandung. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHATim Persib Bandung. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

KOMPAS.com - Liga 1 2019 telah memasuki pekan ke-15 dan akan dibuka dengan pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung.

Pertandingan PSM vs Persib rencananya diselenggarakan di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Minggu (18/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Persija Vs Kalteng di Stadion Madya, Pelatnas Atletik Pindah ke SUGBK

Pertandingan itu akan menjadi momen emosional bagi pelatih Persib, Robert Rene Alberts, karena sebelumnya pernah menangani PSM.

Soal bertemu dengan mantan tim asuhannya, Alberts enggan berlebihan dalam menanggapinya.

Menurut dia, dalam sepak bola adalah hal yang lazim bila ada pemain atau pelatih berpindah klub, dan kembali bertemu dengan tim lamanya sebagai lawan.

"Saya punya ingatan menyenangkan dengan Makassar, saya senang dengan memori dengan Arema. Namun, saya juga senang dengan situasi saya sekarang di Bandung," kata Alberts.

Alberts memiliki dua periode kepelatihan bersama PSM, yakni 2010-2011 dan 2016 hingga 2018.

Pada periode kedua kepelatihannya di PSM, Alberts sukses membangun Juku Eja yang sempat menurun performanya, kembali menjadi tim kuat dan disegani di kompetisi.

Selain pertandingan PSM vs Persib, pekan ke-15 Liga 1 2019 juga akan menampilkan laga Arema FC vs Barito Putera pada Senin (19/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Bilbao Vs Barcelona, Barca Tersungkur pada Laga Pembuka Liga Spanyol

Pada hari dan jam yang sama juga akan digelar pertandingan Borneo FC vs Persipura Jayapura.

Tak kalah seru juga, pertandingan Persija vs Kalteng Putra akan diselenggarakan pada Selasa (20/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X