Raih Satu Poin di Sleman, Nilmaizar Bangga dengan Pemainnya

Kompas.com - 16/08/2019, 15:00 WIB
Pelatih Persela Nilmaizar terlibat debat dengan wasit Wawan Rapiko asal Riau dalam laga Persela vs Borneo FC yang diwarnai protes akibat penalti kontroversi, Senin malam (29/7/2019).Dok. SURYAONLINE Pelatih Persela Nilmaizar terlibat debat dengan wasit Wawan Rapiko asal Riau dalam laga Persela vs Borneo FC yang diwarnai protes akibat penalti kontroversi, Senin malam (29/7/2019).

YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Persela Lamongan berhasil meraih satu poin dari lawatanya ke Sleman.

Satu poin ini peroleh setelah Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mampu menahan imbang PSS Sleman dengan skor 1-1.

"Saya mengucapkan syukur bisa mendapatkan poin," ujar Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar dalam jumpa pers usai laga melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/08/2019).

Baca juga: Merawat Persaudaraan di Kompetisi Shopee Liga 1 2019

Nilmaizar menyampaikan para pemain Persela Lamongan bekerja keras di sepanjang laga.

Mereka mempunyai motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan di Sleman.

Meskipun Persela belum bisa meraih kemenangan, namun Nilmaizar mengapresiasi kerja keras anak asuhnya.

"Kita memang belum bisa menang, walaupun peluang menang ada. Mudah-mudahan tetap solid, tetap konsisten, tetap berjuang untuk Persela," tegasnya.

Raihan satu poin ini tidak lepas dari para pemain yang mampu menterjemahkan dan menjalankan strategi yang diinginkan Nil Maizar.

Persela Lamongan melakukan pressing ketat terhadap para pemain PSS Sleman.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X