Ketika Cristiano Ronaldo Joget dan Ngomong Bahasa Indonesia

Kompas.com - 16/08/2019, 09:06 WIB
Cristiano Ronaldo memberikan rekomendasi pemain yang harus direkrut Juventus musim depan, Rabu (24/4/2019) AFPCristiano Ronaldo memberikan rekomendasi pemain yang harus direkrut Juventus musim depan, Rabu (24/4/2019)
|

KOMPAS.COM — Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, belum lama ini mengungkapkan kehebatannya dibandingkan rivalnya, Lionel Messi.

Hal tersebut diungkapkan Ronaldo dalam pembuatan film dokumenternya yang berjudul The Making Of.

Penyerang asal Portugal ini mengungkapkan ada perbedaan yang mencolok antara dirinya dan Messi.

"Perbedaannya dengan Messi adalah saya telah bermain untuk beberapa klub dan memenangi Liga Champions dengan klub berbeda," kata Ronaldo, dilansir Football Italia (13/8/2019).

Baca juga: Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa: Ronaldo, Messi, dan Van Dijk

Ya, kapten timnas Portugal itu memang berhasil mengumpulkan lima trofi Liga Champions dengan dua klub berbeda, Manchester United dan Real Madrid.

Sementara Messi meraih empat trofi Liga Champions dengan satu klub saja, yakni Barcelona.

"Saya top skor Liga Champions enam musim beruntun dan memenangi trofi Liga Champions lima kali. Jadi mengapa saya merasa bahwa saya bisa mengenal turnamen ini," ucapnya.

Prestasi Ronaldo inilah yang membuat Shopee sebagai sponsor Liga 1 2019 menggandeng CR7 menjadi brand ambassador terbaru.

Sebagai salah satu atlet terbaik sepanjang masa, Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang.

"Dedikasinya terhadap dunia sepak bola sejalan dengan komitmen kami. Kami berharap bisa terus menciptakan dampak positif ke seluruh negara tempat kami beroperasi," kata Chief Executive Officer Shopee Chris Feng.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X