Persib Resmi Datangkan 3 Pemain Asing Baru untuk Putaran Kedua Liga 1

Kompas.com - 15/08/2019, 16:56 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (15/8/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (15/8/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BANDUNG, KOMPAS,com - Persib Bandung bergerak cepat dalam perburuan pemain di jendela transfer tengah musim 2019.

Klub berjulukan Maung Bandung itu resmi mendatangkan tiga pemain asing untuk membantu perbaikan prestasi tim pada putaran kedua.

Ketiga pemain tersebut adalah Kevin van Kippersluis (Belanda), Nick Kuipers (Belanda), dan Omid Nazari (Filipina).

Masuknya Kevin, Nick, dan Omid membuat Persib harus mengorbankan tiga pemain asing dalam skuadnya saat ini.

Sesuai regulasi PSSI, setiap kontestan Liga 1 2019 hanya diperbolehkan memiliki empat pemain asing dengan alokasi satu pemain asing Asia dan tiga non-Asia.

Sejalan dengan itu, Persib pun resmi melepas Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa perubahan komposisi pemain asing dalam skuadnya merupakan hasil evaluasi tim pelatih terhadap performa klub berjulukan Maung Bandung itu pada putaran pertama Liga 1 2019.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, bursa transfer akan segera dibuka pada 19 Agustus. Tim pelatih dan tim analis telah melakukan evaluasi selama paruh pertama," katanya di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (15/8/2019).

"Pada putaran kedua, kami mengganti pemain asing dengan mendatangkan tiga pemain baru Nick, Kevin, dan Omid. Kami melepas Bojan, Artur dan Rene," sambung Robert.

Tiga pemain asing baru yang didatangkan Persib punya rekam jejak cukup bagus.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X