Usai Pukul Bayu Gatra, Rizky Pora Minta Maaf

Kompas.com - 15/08/2019, 14:42 WIB
Rizky Pora gembira merayakan keberhasilan mencetak gol ke gawang Thailand pada semifinal pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMORizky Pora gembira merayakan keberhasilan mencetak gol ke gawang Thailand pada semifinal pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain Barito Putera, Rizky Pora, meminta maaf karena telah memukul pemain PSM Makassar, Bayu Gatra.

Pemukulan itu terjadi usai laga pekan ke-14 Liga 1 2019 antara PSM vs Barito, di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Rabu (14/8/2019).

"Saya meminta maaf kepada semuanya atas insiden saya dengan Bayu Gatra. Saya juga telah meminta maaf langsung kepada Bayu," kata Rizky dikutip dari media PSSI, Kamis (15/8/2019).

Tindakan Rizky telah membuatnya dicoret dari timnas Indonesia.

Padahal, Rizky sudah masuk dalam daftar 24 pemain untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Rizky juga menyatakan telah meminta maaf kepada pelatih timnas, Simon McMenemy. Ia mengaku menghargai keputusan McMenemy.

Meski dicoret, Rizky menyatakan tetap mendukung timnas dan berharap rekan-rekannya berhasil meraih hasil baik saat laga kualifikasi mendatang.

Timnas Indonesia akan mengawali perjalanan pada kualifikasi Piala Dunia melawan Malaysia pada 5 September 2019.

Setelah itu, pasukan Garuda bertemu tim terkuat di Asia Tenggara, Thailand, pada 10 September 2019.

Dua laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X