Paul Ince Tidak Yakin Rashford Bisa Menggantikan Lukaku

Kompas.com - 15/08/2019, 13:00 WIB
Anthony Martial dan Jesse Lingard merayakan gol Marcus Rashford pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFF Anthony Martial dan Jesse Lingard merayakan gol Marcus Rashford pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Rashford melakukan awal yang baik bersama Manchester United pada musim 2019-2020 ini.

Ia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Man United atas Chelsea di Old Trafford pada Minggu (11/08/2019).

Fakta tersebut membuat Rashford kian diandalkan. Pemain berusia 21 tahun itu diharapkan bisa menggantikan posisi Romelu Lukaku yang sekarang berlabuh di Inter Milan.

Namun, Paul Ince tidak yakin Rashford dapat menggantikan peran Romelu Lukaku di lini serang.

Menurut mantan pemain Manchester United tersebut, Rashford harus bisa memberikan bukti dengan torehan gol yang jumlahnya seperti yang pernah dilakukan Lukaku.

Sejak Lukaku berlabuh ke Inter Milan pada pekan lalu, Rashford berperan sebagai penyerang tengah di skuad Setan Merah, julukan Manchester United.

Baca juga: Defender Leicester City Yakin Maguire Akan Sukses di Manchester United

Akan tetapi, produktivitas Rashford masih perlu diuji. Sebab, tak mudah mengemban peran yang pernah dimainkan Lukaku.

Lukaku tercatat mencetak 35 gol dalam 69 penampilan di semua kompetisi selama dua musim merumput di Old Trafford.

Ince menilai bahwa gol-gol yang dicetak Lukaku akan sulit digantikan, termasuk oleh Rashford.

Ince pun tidak yakin Rashford dapat memenuhi target dari Solskjaer. Pelatih asal Norwegia tersebut menantang Rashford mencetak 20 gol sepanjang musim ini.

"Kehilangan Romelu Lukaku hal yang sulit, karena faktanya dia selalu menyumbangkan gol untuk United," kata kata Ince dilansir dari Metro, Rabu (14/8/2019).

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Ada Manchester City Vs Tottenham Hotspur

"Bagi Manchester United kehilangan 20 gol atau sekitar itu yang dulu dicetak Lukaku adalah sebuah kehilangan besar. Mereka harus mencari penggantinya. Gol-gol Lukaku akan dirindukan," ujar Ince.

"Itu akan menjadi tekanan untuk Marcus Rashford dan Anthony Martial. Di mata saya, agar Manchester United bermain bagus, Rasford harus mencetak 20 gol musim ini dan saya tak yakin dia bisa melakukan itu," tambah pria kelahiran Inggris ini.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X