Kalahkan Barito, Darije Puji Permainan PSM di Babak Kedua

Kompas.com - 15/08/2019, 12:40 WIB
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (2 dari kanan), saat menggelar konferensi pers jelang laga melawan Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta.Ofisial PSM Makassar Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (2 dari kanan), saat menggelar konferensi pers jelang laga melawan Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta.

MAKASSAR, KOMPAS.com - Kemenangan tipis diraih PSM saat menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (14/8/2019).

Laga PSM vs Barito Putera berakhir dengan skor 2-1. Kemenangan ini diraih dengan susah payah oleh PSM setelah kesulitan menembus jantung pertahanan Barito Putera.

Pelatih PSM Darije Kalezic sudah memprediksi pertandingan bakal sesulit ini.

Ia juga mengaku bahwa anak asuhnya masih dalam keadaan lelah setelah padatnya pertandingan yang dilalui.

Di babak pertama, Darije mengaku, timnya sulit mengalirkan bola ke sepertiga pertahanan Barito Putera meski mendominasi jalannya pertandingan. 

"Di babak kedua, kami bicarakan itu dan beberapa hal mengenai taktik juga. Kami buat pergantian, Pellu mengganti satu orang di lapangan dan kami memainkan babak kedua lebih baik," kata Darije selepas pertandingan. 

Meski harus kemasukan gol balasan setelah mencetak gol pertama, tetapi Darije percaya timnya bakal menamg setelah memasukkan Bayu Gatra.

Menurutnya, permainan timnya jauh lenih baik di babak kedua dengan masuknya dua pemain pengganti ini. 

Baca juga: Pemain Barito Juga Kecewa dengan Wasit di Pertandingan Melawan PSM

"Masuknya Bayu, dia membawa energi positif kepada tim dan attitude yang baik dan kami mencetak gol kedua yang kami dapatkan," ujar Darije.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X