Laga Persib Vs Borneo, Maung Bandung Imbang karena Kesalahan Sendiri

Kompas.com - 15/08/2019, 07:30 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang Borneo FC pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupateng Bandung, Rabu (14/8/2019). Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.Kompas.com/Septian Nugraha Para pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang Borneo FC pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupateng Bandung, Rabu (14/8/2019). Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung menelan hasil mengecewakan saat berhadapan dengan Borneo FC pada pekan ke-14 di Liga 1 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019), klub berjulukan Maung Bandung itu harus puas berbagi angka 2-2 dengan Borneo FC.

Jelas itu hasil yang mengecewakan bagi Persib dan para pendukungnya.

Hasil imbang tersebut diraih saat melakoni laga kandang.

Terlebih, dengan hasil tersebut Persib memperpanjang paceklik kemenangannya dalam lima laga beruntun.

Baca juga: Liverpool Vs Chelsea, Nama Jorginho Salah Cetak di Kostum

Sejatinya, Persib berpeluang menang atas Borneo FC. Maung Bandung sempat unggul 2-0 lebih dulu pada babak pertama, melalui gol Ghozali Siregar pada menit ke-9, dan Esteban Vizcarra (24')

Sayangnya, pada babak kedua Persib mengendurkan serangannya.

Hal tersebut mampu dimanfaatkan Borneo FC untuk menyamakan kedudukan. 

Dua gol Borneo diciptakan Lerby Eliandry pada menit ke-62, dan eksekusi penalti Renan Silva (73').

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X