Jadwal Liga Inggris, Ada Manchester City Vs Tottenham Hotspur

Kompas.com - 15/08/2019, 05:45 WIB


KOMPAS.com - Manchester City vs Tottenham Hotspur menjadi big match yang akan tersaji pada pekan kedua Premier League, kasta teratas Liga Inggris, akhir pekan ini. 

Jadwal pertandingan pekan kedua Liga Inggris akan dimulai pada Sabtu (17/8/2019) hingga Selasa (20/8/2019) dini hari WIB. 

Arsenal vs Burnley akan menjadi pertandingan pembuka dari jadwal Liga Inggris untuk pekan kedua Premier League, Sabtu malam. 

Baca juga: Klasemen Liga Inggris dan Jadwal Pekan Ke-2 Premier League

Berbeda dengan pekan lalu yang menyertakan super sunday antara dua tim besar, big match pada pekan kedua tersaji pada laga pamungkas Sabtu malam. 

Duel Manchester City vs Tottenham Hotspur akan terjadi di Stadion Etihad, Sabtu (17/8/2019) pukul 23.30 WIB. 

Pertandingan Man City vs Tottenham ini merupakan ulangan perempat final Liga Champions musim lalu. 

Ketika itu, di Stadion Etihad, The Citizens, julukan Man City, menang atas Tottenham tetapi gagal lolos ke semifinal karena kalah agresivitas gol tandang. 

Baca juga: Akhiri Penantian 30 Tahun atau Next Year Lagi, Liverpool?

Wolverhampton Wanderers vs Manchester United menjadi pertandingan penutup pekan kedua Premier League pada Senin (19/8/2019) atau Selasa dini hari WIB. 

Semua pertandingan Premier League tersebut bisa disaksikan via Mola TV, melalui parabola maupun  live streaming

Dua dari 10 pertandingan kasta teratas Liga Inggris itu juga bisa dinikmati via TVRI. 

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X