Tira Persikabo Vs Bali United, Laga Tim Papan Atas Liga 1

Kompas.com - 14/08/2019, 20:03 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Persib Bandung, di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (24/7/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Persib Bandung, di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (24/7/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)
|

KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, menyebut bahwa duel timnya kontra Tira Persikabo adalah partai papan atas Liga 1 2019.

Bali United akan dijamu Tira Persikabo pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (14/8/2019), pukul 18.30 WIB.

Faktanya, Bali United memang menempati posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 28 poin yang hanya berselisih satu poin dengan Tira Persikabo di puncak dengan torehan 29 angka.

Duel ini pun menjadi pembuktian siapa yang lebih baik di antara keduanya dan berpotensi ada perubahan posisi pertama andai Bali United bisa meraih tiga poin di Bogor.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2019, Bali United Tempel Ketat Tira Persikabo di Puncak

"Ya, kami sudah bersiap untuk laga ini. Tim ada di papan atas, posisi kami ada di dekat Tira," kata Teco saat memberikan keterangan pers, Rabu (14/8/2019).

"Tira punya satu laga lebih banyak (13 laga, Bali United 12 laga). Saya pikir semua yang suka sepak bola besok bisa menonton di televisi," ujarnya.

"Namun, lebih bagus datang langsung ke stadion ini karena stadion ini sangat bagus," katanya.

Pelatih asal Brasil itu menambahkan bahwa persiapan timnya terasa cukup mengingat panjangnya waktu persiapan mereka pasca-laga kandang kontra Semen Padang.

Baca juga: Bali United Vs Semen Padang, Serdadu Tridatu Menang Besar di Kandang

Serdadu Tridatu menang 4-1 atas Semen Padang pada pekan ke-13 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/8/2019).

"Setelah melawan Semen Padang, kami fokus recovery pemain, juga buat taktik lawan Tira," tuturnya.

"Semua pemain yang saya bawa ke sini, semua semangat buat main besok," ucapnya. (M Robbani)

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X