Liverpool Vs Chelsea, Pedro Bandingkan Van Dijk dengan Sergio Ramos

Kompas.com - 14/08/2019, 18:00 WIB
Virgil Van Dijk tampil sebagai kapten Liverpool, Kamis (2/5/2019)AFP Virgil Van Dijk tampil sebagai kapten Liverpool, Kamis (2/5/2019)

KOMPAS.com - Penyerang sayap Chelsea, Pedro Rodriguez, membandingkan rekannya di Spanyol, Sergio Ramos, dengan bek tengah milik Liverpool, Virgil van Dijk.

Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool pada pertandingan Piala Super Eropa di Stadion Besiktas Park, Istanbul, Rabu (14/8/2019).

Chelsea yang merupakan juara Liga Europa bersama Maurizio Sarri musim lalu akan menantang Liverpool yang menjadi kampiun Liga Champions.

Pada pertandingan tersebut, pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk, akan kembali menjadi sorotan utama.

Baca juga: Liverpool Vs Chelsea, Sejarah Menarik Pertemuan di Kompetisi Eropa

Van Dijk merupakan figur penting di lini belakang The Reds pada musim 2018-2019.

Berkat ketangguhannya mengawal lini belakang, Liverpool pun sukses meraih trofi Liga Champions keenam mereka dan menjadi runner-up Liga Inggris.

Di Piala Super Eropa nanti, Van Dijk bakal berhadapan dengan penyerang-penyerang The Blues, salah satunya Pedro Rodriguez.

Jelang pertandingan Piala Super Eropa, Pedro Rodriguez mengungkapkan bahwa ada kemiripan karakter Van Dijk dengan rekannya di Spanyol, Sergio Ramos.

Baca juga: VIDEO - Link Live Streaming Piala Super Eropa, Liverpool Vs Chelsea

"Sergio Ramos dan Van Dijk adalah bek tengah yang bagus, mungkin yang terbaik saat ini," kata Pedro dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Ramos sangatlah hebat. Saya mengenalnya dengan baik, bek yang tangguh dan hebat dalam membawa bola," ujarnya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X