Bukan Hanya Daniel James, 5 Pemain ini Mencetak Gol Saat Debut di Man United

Kompas.com - 14/08/2019, 15:21 WIB
Daniel James berebutan bola dengan Cesar Azpilicueta dalam pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFDaniel James berebutan bola dengan Cesar Azpilicueta dalam pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Daniel James tampil impresif ketika melakoni laga perdana bersama Manchester United. Dia langsung mencetak gol dalam debutnya.

Ternyata, Daniel James bukan pemain pertama yang bisa membuat gol pada debutnya bareng The Red Devils, julukan Man United. Ada lima pemain lain yang lebih dulu melakukannya.

Pekan perdana Liga Inggris musim 2019-2020, Sabtu (11/8/2019), jadi panggung buat Manchester United yang menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford.

Manchester United sukses mereguk tripoin berkat kemenangan telak 4-0 atas Chelsea.

Satu dari empat lesakan gol Manchester United ke gawang Chelsea dicatatkan atas nama rekrutan anyar klub, Daniel James, pada menit ke-81.

Baca juga: Defender Leicester City Yakin Maguire Akan Sukses di Manchester United

Gol debut Daniel James bareng Setan Merah dalam laga kompetitif ini cukup istimewa jika melihat durasi tampil sang pemain sampai menjebol gawang The Blues.

Pasalnya, pemain kelahiran 10 November 1997 ini mampu menceploskan bola tujuh menit setelah masuk. Dia menggantikan Andreas Pereira pada menit ke-74.

Menurut laman resmi Man United, gol debut James tersebut merupakan yang tercepat sepanjang sejarah klub.

Namun, siapa saja pemain Setan Merah yang telah menjejakkan kaki dalam catatan serupa sebelumnya?

Baca juga: Perbedaan dan Kesamaan Chelsea 2019 dengan Manchester United 1995

Kompas.com mencoba merangkum 5 pencetak gol debut tercepat Manchester United:

Ekspresi Anthony Martial (kiri) dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer usai laga Man United Vs Cardiff City, di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5/2019).AFP/OLI SCARFF Ekspresi Anthony Martial (kiri) dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer usai laga Man United Vs Cardiff City, di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5/2019).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X