Alasan Keluarga, Syaiful Indra Cahya Tinggalkan Semen Padang

Kompas.com - 14/08/2019, 11:32 WIB
Syaiful Indra Cahya dilepas oleh Semen Padang karena ingin dekat dengan keluarga RAMADHANI/KOMPAS.comSyaiful Indra Cahya dilepas oleh Semen Padang karena ingin dekat dengan keluarga

PADANG, KOMPAS. com - Semen Padang melepas Syaiful Indra Cahya. Sang pemain hengkang karena alasan keluarga.

Seusai latihan di lapangan Mess Semen Padang, Selasa (14/8/2019), Syaiful berpamitan dengan para pemain dan pelatih Semen Padang.

"Hari ini (Selasa) saya latihan terakhir bersama tim Semen Padang. Setelah ini saya akan kembali pulang kampung berjumpa sama anak dan istri. Kebetulan anak saya masih kecil, " ujar Syaiful Indra Cahya, Selasa (14/8/2019).

Baca juga: Semen Padang Benahi Fokus Pemain Jelang Lawan PSIS

Syaiful mengatakan ada beberapa tim asal Pulau Jawa yang tertarik kepadanya. Namun dirinya mengaku belum memutuskan untuk berlabuh ke tim mana.

"Ada beberapa tim asal Jawa yang tertarik sama saya. Namun nanti saya memilih mana yang terbaik saja. Yang penting sekarang fokus sama keluarga saja dulu, " ungkapnya.

Mantan pemain Bali United ini juga mendoakan Semen Padang agar ke depannya bisa lebih sukses.

"Saya mohon maaf jika ada salah. Saya doakan Semen Padang ke depannya bisa lebih sukses lagi," sebutnya.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah, mengatakan bahwa tim pelatih ikhlas dan rela melepas Syaiful Indra karena alasan keluarga.

Baca juga: Semen Padang Ingin Menjadikan PSIS Korban Pertama

"Hari ini kami melepas Syaiful Indra Cahya. Dia sudah berpamitan dengan tim. Katanya ingin dekat dengan keluarga makanya kami melepaskan dia, " paparnya.

Menurut Weliansyah, Syaiful akan bermain dengan tim Liga 2. Weliansyah mendoakan Syaiful bisa lebih sukses dengan tim barunya nanti.

"Kemungkinan Syaiful akan pindah ke PSIM Yogyakarta. Kemarin Aji Santoso yang sudah menelepon saya, " ungkapnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X