Liverpool Vs Chelsea, Mane Siap Main

Kompas.com - 14/08/2019, 11:30 WIB
Sadio Mane merayakan golnya pada pertandingan Liverpool vs Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan terakhir Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Anfield, 12 Mei 2019. AFP/PAUL ELLISSadio Mane merayakan golnya pada pertandingan Liverpool vs Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan terakhir Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Anfield, 12 Mei 2019.
|

KOMPAS.COM - Winger  Liverpool Sadio Mane menyatakan siap bermain sejak awal dalam pertandingan Piala Super Eropa melawan Chelsea

Pertandingan Liverpool vs Chelsea akan digelar di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

Mane jadi bintang Liverpool terakhir yang kembali dari liburan. 

Hal itu lantaran Mane  tampil di partai final Piala Afrika 2019 bersama Senegal. 

Mane kemudian tampil ebagai pemain pengganti dalam laga pekan pembuka Liga Inggris 2019-20 melawan Norwich City pada akhir pekan lalu.

"Ya. Saya pikir saya siap," kata Mane.

Baca juga: Prediksi Arema Vs Persebaya, Bajul Ijo Kalah dengan Skor 1-2

Mane mengakui bahwa ia sudah terbiasa hanya mendapatkan waktu libur pendek semenjak menjalani karier sebagai pesepak bola profesional. 

Karena itu, dia tidak memiliki alasan kelelahan.

"Kelelahan itu saya pikir hanya ada di dalam sini," katanya sembari menunjuk ke kepalanya.

"Saya sudah jadi pesepak bola profesional sekian lama dan rasanya tidak pernah berlibur lebih dari 20 hari dalam tujuh tahun terakhir. Saya sudah terbiasa, dan jelas saya siap main," ujar Mane menambahkan.

Baca juga: Piala Super Eropa, Liverpool Vs Chelsea, Prediksi Susunan Pemain

Manajer Liverpool asal Jerman Juergen Klopp merayakan trofi Liga Champions setelah memenangi pertandingan final antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019.AFP/OSCAR DEL POZO Manajer Liverpool asal Jerman Juergen Klopp merayakan trofi Liga Champions setelah memenangi pertandingan final antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019.

Sebagaimana manajernya, Juergen Klopp, yang menghormati posisi Istanbul sebagai kota spesial bagi Liverpool dan para suporternya, Mane juga berharap Istanbul bakal memberikan tuah keberuntungan.

The Reds pernah menjuarai Liga Champions saat final digelar di Istanbul pada 2005. 

"Semoga besok juga bisa membawa keberuntungan. Kami tetap harus bekerja keras tentu saja agar bisa menjaga status Istanbul sebagai tempat keberuntungan Liverpool," ujarnya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X