Liverpool Vs Chelsea, Mane Siap Main

Kompas.com - 14/08/2019, 11:30 WIB
Sadio Mane merayakan golnya pada pertandingan Liverpool vs Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan terakhir Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Anfield, 12 Mei 2019. AFP/PAUL ELLIS Sadio Mane merayakan golnya pada pertandingan Liverpool vs Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan terakhir Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Anfield, 12 Mei 2019.

KOMPAS.COM - Winger  Liverpool Sadio Mane menyatakan siap bermain sejak awal dalam pertandingan Piala Super Eropa melawan Chelsea

Pertandingan Liverpool vs Chelsea akan digelar di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

Mane jadi bintang Liverpool terakhir yang kembali dari liburan. 

Hal itu lantaran Mane  tampil di partai final Piala Afrika 2019 bersama Senegal. 

Mane kemudian tampil ebagai pemain pengganti dalam laga pekan pembuka Liga Inggris 2019-20 melawan Norwich City pada akhir pekan lalu.

"Ya. Saya pikir saya siap," kata Mane.

Baca juga: Prediksi Arema Vs Persebaya, Bajul Ijo Kalah dengan Skor 1-2

Mane mengakui bahwa ia sudah terbiasa hanya mendapatkan waktu libur pendek semenjak menjalani karier sebagai pesepak bola profesional. 

Karena itu, dia tidak memiliki alasan kelelahan.

"Kelelahan itu saya pikir hanya ada di dalam sini," katanya sembari menunjuk ke kepalanya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X