Persib Vs Borneo, Vizcarra Minta Maung Bandung Bermain Seperti Ini

Kompas.com - 14/08/2019, 08:20 WIB
Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra.

BANDUNG, KOMPAS.com - Esteban Vizcarra mengaku lebih percaya diri setelah membukukan gol debut bersama Persib Bandung di Liga 1 2019.

Hal tersebut disampaikan Esteban jelang pertandingan Liga 1 antara Persib vs Borneo di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019). 

Pemain naturalisasi asal Argentina itu mencetak gol perdananya pada kompetisi musim ini saat Persib berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan ke-13.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019) itu Vizcarra mencetak gol pada menit ke-14, memanfaatkan umpan sepak pojok Febri Hariyadi.

Baca juga: Prediksi Arema Vs Persebaya, Bajul Ijo Kalah dengan Skor 1-2

 

Bagi Vizcarra gol tersebut sangat mengangkat kepercayaan dirinya. Maklum pemain 32 tahun itu baru saja pulih dari cedera lutut.

Akibat cedera tersebut, Vizcarra harus absen selama empat bulan dan naik dua kali meja operasi.

Sebab cedera Vizcarra disebabkan adanya loose bodies atau serpihan tulang yang bersarang di lututnya.

"Ya, itu (gol debut) membuat kepercayaan diri saya semakin meningkat. Tapi sedih karena kita gak bisa menang kemarin karena kita dapat gol balasan lagi. Tapi ya tetap menambah kepercayaan diri secara pribadi," kata Vizcarra.

Persib memiliki empat pertandingan tersisa pada putaran pertama Liga 1 2019.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X