Arema Vs Persebaya, Bajul Ijo Tidak Akan Lakoni Latihan Resmi

Kompas.com - 14/08/2019, 08:02 WIB
Pelatih caretaker Bejo Sugiantoro saat memimpin latihan rutin di Lapangan Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (12/08/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih caretaker Bejo Sugiantoro saat memimpin latihan rutin di Lapangan Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (12/08/2019) sore.


SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, menegaskan timnya tidak akan melakoni official traning (OT) di Stadio Kanjuruhan, Kab. Malang. Bejo menyebut hal itu sudah biasa dilakukan Bajul Ijo sebelumnya.

Arema vs Persebaya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8/2019).

Fenomena teror yang dilakukan sejumlah oknum Aremania kepada tim Persib Bandung saat menjalani OT di Stadion Kanjuruhan masih hangat dipikiran publik.

Baca juga: Prediksi Arema Vs Persebaya, Bajul Ijo Kalah dengan Skor 1-2

 

Banyak yang menilai psywar serupa atau justru lebih besar bakal diterima Persebaya saat melakoni lawatan kekandang Singo Edan.

Menanggapi hal tersebut, Bejo Sugiantoro menegaskan pihaknya tidak akan menjalani OT di stadion berkapasitas 50.000 orang tersebut.

Bukan karena takut akan teror, namun sudah menjadi kebiasaan Persebaya Surabaya setiap melawat keckandang sang rival abadinya.

“Kita sudah melakukan ini sebelumnya, kalau lawan Arema kita tidak ada OT,” tegas Bejo.

Sebagai gantinya Persebaya memaksimalkan waktu yang ada dengan meningkatkan intensitas latihan jelang keberangkaatan.

Porsi yang diberikanpun tidak terlalu banyak, hanya pemantabpan taktik, teknik dan juga recovery pemain.

Baca juga: Arema Vs Persebaya, Misteri di Kanjuruhan

Soal persiapan, Bejo mengatakan pemain-pemainnya sudah siap tempur.

Meskipun tanpa pelatih kepala, ia yakin Irfan Jaya dan kawan-kawan bakal tetap menunjukan gaya main khas Surabaya yang ngeyel, ngosek dan wani.

“Gaya bermain mulai Coach Djanur kan sama kita tambahi lagi jangan dikurangi. Yang ngeyelnya itu ditambahi lagi, sejengkal tanah dipertaruhkan tidak boleh dilewati. Ya itu Ngeyel, ngosek, wani itu,” imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X