Kompas.com - 13/08/2019, 13:20 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).  Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung.


KOMPAS.com - Persija Jakarta akan mewaspadai semua lini Madura United saat kedua tim bertemu pada pekan ke-14 Liga 1 2019.

Persija akan bertamu ke markas Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (16/8/2019).

Pelatih Persija Julio Banuelos menyatakan bahwa Madura United adalah tim yang sangat kuat dan memiliki pemain-pemain berkualitas.

Lini depan Madura United sangat berbahaya dengan adanya barisan penyerang berkualitas, yakni Alberto Goncalves, Greg Nwokolo, Aleksander Rakic, Andik Vermansah, dan David Laly.

Sementara itu, lini belakang Madura United yang diperkuat Jaimerson Xavier, Fachrudin Aryanto, Fandri Imbiri, Marco Sandy, dan Alfath Fathier juga sangat kuat.

Oleh karena itu, Julio Banuelos menilai semua lini Madura United sangat berbahaya.

Ia pun berjanji akan menyiapkan tim sebaik mungkin untuk menghadapi tim asuhan Dejan Antonic tersebut.

Baca juga: Tekad Sang Kapten Bawa Persija Keluar dari Zona Degradasi

"Saya pikir semua pemain Madura United sangat kuat," kata Julio Banuelos, dilansir BolaSport.com

"Kami tidak ada perhatian khusus untuk lini depan, tengah, ataupun belakang mereka."

"Karena, seluruh pemain Madura United sangat berkualitas," ucap pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Persija Jakarta datang ke markas Madura United dengan rentetan hasil kurang baik.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2019, Persija Masih Terkunci di Zona Degradasi

Kini, Ismed Sofyan dkk pun dituntut meraih kemenangan oleh The Jak Mania yang sudah kecewa sejauh ini.

Tentu saja ini bukan hal mudah bagi skuad Macan Kemayoran mendapatkan poin dari kandang Madura United.

Sebab, Madura United selalu tampil prima bila bermain di kandang, dan baru sekali merasakan kekalahan dari PSS Sleman. (Mochamad Hary Prasetya)

 



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X