Menang 4-0 atas Chelsea, Gary Neville Nilai Man United Masih Butuh Perbaikan

Kompas.com - 12/08/2019, 19:00 WIB
Pelatih Valencia, Gary Neville, berhasil meraih kemenangan perdananya di La Liga usai timnya menang 2-1 atas Espanyol di Stadion Mestalla, Sabtu (13/2/2016) waktu setempat. JOSE JORDAN / AFPPelatih Valencia, Gary Neville, berhasil meraih kemenangan perdananya di La Liga usai timnya menang 2-1 atas Espanyol di Stadion Mestalla, Sabtu (13/2/2016) waktu setempat.

KOMPAS.comGary Neville menilai bahwa Manchester United masih butuh perbaikan meski berhasil menang 4-0 atas Chelsea pada pekan perdana Liga Inggris 2019-2020, Minggu (11/8/2019).

Mantan bek Man United itu mengatakan akan ada jalan yang lebih terjal dilalui anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu untuk meraih kesuksesan musim ini.

"Akan ada ujian lebih besar yang datang," kata Gary Neville, dilansir Daily Mirror.

"Saya pikir ketika Ole Gunnar Solskjaer dan staf pelatihnya meninjau pertandingan secara keseluruhan, yang mana mereka akan melakukan sesuatu untuk 24 jam ke depan," tuturnya.

Baca juga: Ucapan Solskjaer Bikin Pemain Muda Man United Bobol Gawang Chelsea

"Mereka akan menyadari banyak sekali yang harus diperbaiki," ucap pria yang sekarang menjadi komentator sepak bola itu.

Pada laga babak pertama melawan Chelsea, kata Neville, lini pertahanan Man United masih sering meninggalkan celah yang sewaktu-waktu bisa dimanfaatkan oleh lawan.

"Saya pikir secara struktur, babak pertama mereka kelihatan tidak bagus. Mereka terlihat lebih baik pada babak kedua ketika bermain lebih kompak," kata Neville melanjutkan.

Pada babak pertama, Chelsea cenderung menguasai laga.

Klub berjulukan The Blues itu bahkan berhasil mengancam lewat dua tembakan yang hanya mengenai mistar gawang David De Gea.

Beruntung, pada menit ke ke-17, wasit Anthony Taylor menghadiahkan penalti untuk Man United saat Marcus Rashford dijatuhkan Kurt Zouma di kotak terlarang Chelsea.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X