Dikritik Mourinho, Ini Balasan Lampard

Kompas.com - 12/08/2019, 11:40 WIB
Ekspresi pelatih Frank Lampard pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFF Ekspresi pelatih Frank Lampard pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Frank Lampard membalas kritikan yang dilontarkan Jose Mourinho seusai Chelsea kalah dari Manchester United.

Chelsea mengawalai Liga Inggris 2019-2020 dengan start buruk.

Klub berjulukan The Blues itu takluk pada laga perdana kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (12/8/2019) malam WIB.

Kekalahan Chelsea bisa dibilang memalukan karena gawang Kepa Arrizabalaga dibobol empat kali tanpa bisa dibalas satu pun.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Inggris, Raheem Sterling Ungguli 3 Pemain

Adapun gol Man United dicetak oleh Marcus Rashford (16, 67'), Anthony Martial (65'), dan Daniel James (81').

Kekalahan telak Chelsea dari Man United pun mendapat perhatian dari Jose Mourinho.

Mourinho yang kini bertugas sebagai pundit untuk Sky Sports menyalahkan Lampard karena terlalu banyak menurunkan pemain muda.

Mourinho menilai Mason Mount (19), Tammy Abraham (21), dan Andreas Christensen (23) belum siap tampil di laga besar (versus Man United).

Lebih lanjut, Mourinho berpendapat seharusnya pemain senior macam N'Golo Kante dan Olivier Giroud bermain sebagai starter dan mempertanyakan keputusan Lampard yang tidak menyertakan Willian di skuad.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X