Kalah dari Man United, Chelsea Tatap Laga Versus Liverpool

Kompas.com - 12/08/2019, 09:18 WIB
Ekspresi pelatih Frank Lampard pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFEkspresi pelatih Frank Lampard pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Frank Lampard mengaku akan melupakan hasil laga Manchester United vs Chelsea dan menatap pertandingan kontra Liverpool.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea menjadi penutup pekan pertama Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Minggu (11/8/2019).

Laga Man United vs Chelsea di Stadion Old Trafford itu berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dua gol Marcus Rashford serta masing-masing sebiji gol dari Anthony Martial dan Daniel James menjadi pembeda hasil akhir laga.

Baca juga: Man United vs Chelsea, Setan Merah Menang 4 Gol Tanpa Balas

Padahal, The Blues - julukan Chelsea - lebih mendominasi permainan pada laga tersebut dibandingkan tuan rumah.

Anak-anak asuhan Frank Lampard mendominasi 54 persen penguasaan bola dan melepas 18 tembakan dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Bandingkan dengam Setan Merah - julukan Man United - yang "cuma" punya 11 peluang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Namun, dari lima tembakan tepat sasaran itu, empat di antaranya berhasil berbuah gol.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Laga Manchester United Vs Chelsea

"Empat kesalahan dari tim kami yang seluruhnya berbuah menjadi gol," kata Frank Lampard seusai pertandingan seperti dikutip dari situs web BBC.

"Kami sebenarnya mengontrol permainan dan bisa unggul pada babak pertama. Namun, membuat kesalahan sehingga mudah bagi mereka ketika sudah unggul," tuturnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X