Kalah dari Man United, Chelsea Tatap Laga Versus Liverpool

Kompas.com - 12/08/2019, 09:18 WIB
Ekspresi pelatih Frank Lampard pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFF Ekspresi pelatih Frank Lampard pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Frank Lampard mengaku akan melupakan hasil laga Manchester United vs Chelsea dan menatap pertandingan kontra Liverpool.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea menjadi penutup pekan pertama Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Minggu (11/8/2019).

Laga Man United vs Chelsea di Stadion Old Trafford itu berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dua gol Marcus Rashford serta masing-masing sebiji gol dari Anthony Martial dan Daniel James menjadi pembeda hasil akhir laga.

Baca juga: Man United vs Chelsea, Setan Merah Menang 4 Gol Tanpa Balas

Padahal, The Blues - julukan Chelsea - lebih mendominasi permainan pada laga tersebut dibandingkan tuan rumah.

Anak-anak asuhan Frank Lampard mendominasi 54 persen penguasaan bola dan melepas 18 tembakan dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Bandingkan dengam Setan Merah - julukan Man United - yang "cuma" punya 11 peluang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Namun, dari lima tembakan tepat sasaran itu, empat di antaranya berhasil berbuah gol.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Laga Manchester United Vs Chelsea

"Empat kesalahan dari tim kami yang seluruhnya berbuah menjadi gol," kata Frank Lampard seusai pertandingan seperti dikutip dari situs web BBC.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X