Dilatih Zidane di Real Madrid, Hazard Seolah Ada di Surga Ketujuh

Kompas.com - 11/08/2019, 21:00 WIB
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Salzburg dalam laga pramusim di Stadion Red Bull Arena, Rabu (7/8/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. twitter.com/realmadridPenyerang Real Madrid, Eden Hazard (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Salzburg dalam laga pramusim di Stadion Red Bull Arena, Rabu (7/8/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com - Eden Hazard mengaku sangat senang bisa bergabung dengan skuad asuhan Zinedine Zidane di klub sekelas Real Madrid.

Saking senangnya gabung Real Madrid, Eden Hazard mengibaratkan bahwa dia merasa sedang di surga ketujuh.

Sejak kecil, Hazard memang menyimpan cita-cita bisa bermain di tim raksasa sekelas Real Madrid.

Baca juga: VIDEO - Link Live Streaming Newcastle Vs Arsenal

Hazard bahkan sudah berniat bergabung dengan Real Madrid sejak bursa transfer musim panas tahun lalu.

Impian tersebut baru terwujud pada tahun ini saat Real Madrid menebusnya dari Chelsea dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun).

"Sejak kecil, saya selalu bermimpi untuk memakai jersey Real Madrid. Ketika klub seperti Real Madrid mengetuk pintumu, Anda tak punya pilihan selain membukanya," kata Hazard yang dikutip dari Corriere della Sera.

"Di Chelsea, saya menghabiskan masa-masa yang tak terlupakan. Tetapi di sini, saya serasa berada di surga ketujuh," ucap dia melanjutkan.

Hazard juga mengekspresikan kebahagiannya bisa menjadi bagian dari tim asuhan Zinedine Zidane.

Menurut Hazard, Zidane merupakan salah satu sosok idolanya sejak kecil, dan menjadi suatu kebanggaan bisa dilatih olehnya.

"Salah satu idola saya, saat kecil, adalah Zinedine Zidane. Saya punya posternya di kamar saya, dan sekarang saya mendapat kesempatan dilatih oleh dia," tutur Hazard.

Baca juga: Rayakan Idul Adha, Timnas U-18 Indonesia Dapat Jatah Libur

Di Real Madrid, Hazard mewarisi nomor punggung 7 yang sebelumnya pernah dipakai megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Hazard sudah menunjukkan kehebatannya dengan mencetak sebuah gol spektakuler ke gawang Salzburg pada Rabu (7/8/2019) lalu.

Selanjutnya, Hazard dkk akan dijadwalkan menjalani laga uji coba kontra AS Roma, sebelum menghadapi Celta Vigo pada pekan pertama Liga Spanyol.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X