Lolos Tes Doping, Mahrez Bisa Perkuat Man City Lawan West Ham

Kompas.com - 10/08/2019, 13:38 WIB
Penyerang Manchester City, Riyad Mahrez, bertepuk tangan untuk suporter seusai laga Liga Inggris kontra Cardiff City di Stadion Cardiff City, Cardiff, Wales pada 22 September 2018.
GEOFF CADDICK/AFP Penyerang Manchester City, Riyad Mahrez, bertepuk tangan untuk suporter seusai laga Liga Inggris kontra Cardiff City di Stadion Cardiff City, Cardiff, Wales pada 22 September 2018.

KOMPAS.com - Riyad Mahrez dipastikan bisa bermain saat Manchester City berhadapan dengan West Ham United pada pekan perdana Liga Inggris 2019-2020 setelah lolos tes doping.

Sebelumnya, Riyad Mahrez terancam tidak bisa membela Manchester City pada pekan perdana Liga Inggris karena persoalan doping.

Mahrez dikabarkan menggunakan obat selama membela timnas Aljazair pada Piala Afrika 2019.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, West Ham vs Man City

Staf medis Man City belum bisa menentukan zat yang terkandung dalam obat tersebut sehingga mereka tidak ingin mengambil risiko.

Mahrez pun ditepikan saat Man City berhadapan dengan Liverpool pada ajang Community Shield akhir pekan lalu karena dikhawatirkan tidak lolos tes doping.

Menurut laporan dari Manchester Evening, efek dari obat yang dikonsumsi Mahrez bisa bertahan selama satu pekan.

Alhasil, Mahrez terancam tidak bisa tampil pada pekan perdana Liga Inggris.

Baca juga: VIDEO - Link Live Streaming Liga Inggris, West Ham Vs Manchester City

Akan tetapi, masalah tersebut sudah terselesaikan.

Dilansir dari Goal, Sabtu (10/8/2019), Manajer The Citizens, Josep  Guardiola, memastikan Mahrez bisa tampil akhir pekan nanti.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X