Flagship Store Pertama EVOS, Kala Esports Merambah Dunia Lifestyle

Kompas.com - 10/08/2019, 02:00 WIB
Suasana pengguntingan pita pembukaan Flagship Store EVOS eSports yang dilakukan oleh CMO EVOS, Michael Wijaya (kanan), Brand Ambassador EVOS, Angelica Anastasia, dan Merchandise Manager EVOS, Yansen Wijaya, di One Bell Park, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019). KOMPAS.com/ FIRZIE A. IDRISSuasana pengguntingan pita pembukaan Flagship Store EVOS eSports yang dilakukan oleh CMO EVOS, Michael Wijaya (kanan), Brand Ambassador EVOS, Angelica Anastasia, dan Merchandise Manager EVOS, Yansen Wijaya, di One Bell Park, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

KOMPAS.com - Tim EVOS Esports secara resmi membuka Flagship Store atau toko utama merchandise di lantai dua One Bell Park Mall, Jakarta Selatan, pada Jumat (9/8/2019).

Melalui pembukaan Flagship Store pertama mereka, EVOS ingin dikenal sebagai lebih dari sebuah tim Esports melainkan sebuah brand lifestyle.

Flagship Store EVOS Esports di One Bell Park Mall, Jakarta Selatan, menawarkan berbagai merchandise menarik.

Tak hanya jersey, Flagship Store EVOS ini juga menawarkan berbagai item lifestyle untuk pria dan wanita seperti batik, jaket, dan helm.

Di Flagship Store ini kita juga bisa menemukan berbagai item pernak-pernik seperti gelang, boneka, dan gantungan kunci.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Harry Maguire, Pewaris Nomor Rio Ferdinand

Salah satu merchandise yang dijual di Flagship Store EVOS eSports di One Bell Park, Jakarta.KOMPAS.com/ FIRZIE A. IDRIS Salah satu merchandise yang dijual di Flagship Store EVOS eSports di One Bell Park, Jakarta.

Menurut rilis resmi mereka, pembukaan Flagship Store EVOS Esports merupakan "langkah strategis EVOS untuk memperkenalkan kepada masyarakan bahwa EVOS tidak hanya tim Esports tetapi juga serius dalam membangun brand lifestyle."

Hal ini ditegaskan oleh pihak EVOS dalam acara pembukaan yang berlangsung sederhana tetapi meriah tersebut.

"Kami ingin dilihat sebagai sebuah brand lifestyle. Barang-barang kami bukan sebatas jersey olahraga tradisional," ujar Michael Wijaya, CMO EVOS Esports, kepada para wartawan yang hadir termasuk KOMPAS.com.

CMO EVOS eSports, Michael Wijaya, saat ditemui pada acara launching Flagship Store EVOS di One Bell Park, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).KOMPAS.com/ FIRZIE A. IDRIS CMO EVOS eSports, Michael Wijaya, saat ditemui pada acara launching Flagship Store EVOS di One Bell Park, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

"Kami menggaet artis-artis lokal dan memberi mereka akses untuk menunjukkan kreativitas mereka di merchandise kami. Ke depannya, kami ingin banyak kolaborasi dengan artis-artis seluruh Indonesia," lanjut Michael.

EVOS menggandeng para seniman dan ilustrator lokal yang sudah memiliki reputasi mumpuni di Tanah Air seperti Adhitya Zul, Tony Midi, Addy Debil, dan Bemoshang untuk beberapa desain produk mereka.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X