6 Pemain Muda Indonesia Akan Dilatih Legenda Bayern Muenchen

Kompas.com - 09/08/2019, 15:29 WIB
Allianz Indonesia diwakili oleh enam pesepak bola muda berbakat, yang dua di antaranya adalah perempuan, yaitu Azrazifa Kayla, Zahra Naqqiyah Primadi, Bayu Tegak Saputra, Muhammad Faiz Fahreza, Nur Yufa, dan Ravel Jerico.Dok. Allianz Allianz Indonesia diwakili oleh enam pesepak bola muda berbakat, yang dua di antaranya adalah perempuan, yaitu Azrazifa Kayla, Zahra Naqqiyah Primadi, Bayu Tegak Saputra, Muhammad Faiz Fahreza, Nur Yufa, dan Ravel Jerico.
|

KOMPAS.COM - Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019 akan digelar di The Arena Siangapura selama empat hari. 

Sebanyak 43 remaja berusia antara 14-16 tahun dari wilayah Asia akan berlatih di bawah pengawasan duta FC Bayern dan mantan pemain internasional Kroasia, Ivica Olic.

Olic merupakan salah satu legenda Bayern saat memperkuat klub tersebut pada 2009-2012. 

Selama tiga musim berseragam Bayern, legenda asal Kroasia tersebut meraih gelar Bundesliga, DFB Pokal, dan DFL Supercup. 

Para pemain tersebut berasal dari Cina, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Taiwan, Singapura, dan Sri Lanka. 

Mereka berlatih di Singapura setelah memenangkan kualifikasi di negara asal mereka.

Sementara itu, Allianz Indonesia sendiri diwakili oleh enam pesepak bola muda, dua diantaranya adalah perempuan. 

Ini adalah pertama kalinya, seleksi Allianz Explorer Camp di Indonesia memiliki pemenang perempuan setelah tahun-tahun sebelumnya hanya anak laki-laki yang lolos seleksi.

Baca juga: Jadwal Piala AFF U-15 Hari Ini, Indonesia Vs Vietnam

Enam pemain Indonesia yakni Azrazifa Kayla, Zahra Naqqiyah Primadi Bayu Tegak Saputra, Muhammad Faiz Fahreza, Nur Yufa, dan Ravel Jerico.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X