Bali United Vs Semen Padang, Demi Kemenangan, Tim Tamu Lakukan Ini

Kompas.com - 09/08/2019, 07:25 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan di Stadion H.  Agus Salim Padang RAMADHANI/KOMPAS.comPemain Semen Padang menggelar latihan di Stadion H. Agus Salim Padang

PADANG, KOMPAS. com - Pelatih Semen Padang Weliansyah meminta para pemainnya bermain dengan motivasi yang lebih saat menghadapi Bali United pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia.

Pertandingan Bali United vs Semen Padang akan digelar di Stadion Wayan Dipta Bali, Jumat (9/8/2019).

“Kita mengetahui Bali United merupakan tim yang bagus, apalagi bermain di kandang sendiri. Untuk itu saya meminta para pemain bermain dengan motivasi yang lebih saat pertandingan nanti,” ujar pelatih Semen Padang Weliansyah, Kamis (8/8/2019).

Bali United belum pernah mengalami kekalahan saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Semen Padang pun bertekad memberikan kekalahan kepada Bali United.

“Di dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Kami datang ke sini untuk meraih kemenangan. Kalau tidak bisa meraih kemenangan minimal bisa mencuri poin," ujar Weliansyah.

Baca juga: Persela Vs Persib, Daftar Starter dan Link Live Streaming

"Dalam sepak bola prinsipnya begitu. Kita sudah jauh-jauh dan hampir seminggu disini tentu tidak ingin datang untuk kalah saja,” sambungnya.

Lebih jauh dijelaskan oleh Weliansyah para pemainnya dalam kondisi siap untuk menghadapi Bali United.

Mental pemain sendiri sudah dalam kondisi cukup baik.

“Para pemain sudah melupakan pertandingan melawan Kalteng Putra dan bersiap untuk menghadapi Bali United,” sambungnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X