Gary Neville Sebut Lukaku Kelebihan Berat Badan dan Tidak Profesional

Kompas.com - 08/08/2019, 19:30 WIB
Gaya selebrasi Romelu Lukaku pada pertandingan Newcastle United vs Manchester United di Stadion St. James Park dalam lanjutan Liga Inggris, 2 Januari 2019. AFP/LINDSEY PARNABY Gaya selebrasi Romelu Lukaku pada pertandingan Newcastle United vs Manchester United di Stadion St. James Park dalam lanjutan Liga Inggris, 2 Januari 2019.

KOMPAS.com - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, dilaporkan sudah berada di Milan pada Kamis (8/8/2019) dini hari waktu setempat.

Dia terbang ke Milan pada Rabu malam dengan jet pribadi bersama agennya, Federico Pastorello.

Striker Timnas Belgia itu akan mengakhiri masa baktinya di Old Trafford dan pindah ke Inter Milan dengan banderol 74 juta poundsterling (sekitar Rp 1,3 triliun).

Baca juga: Tiba di Milan untuk Tes Medis, Lukaku Siap Jadi Pemain Baru Inter

Kepergian Lukaku mengundang reaksi Gary Neville.

Mantan kapten Man United ini menilai sang pemain tidak profesional.

Dalam respons terhadap cuitan reporter The Athletic, Andy Mitten, Gary Neville menyinggung sikap dan kondisi Lukaku.

Neville menyebut Lukaku kelebihan berat badan dan bersikap tidak profesional.

Dilansir Bleacher Report, hal ini didasarkan pada sikap Lukaku yang memilih berlatih bersama mantan timnya, Anderlecht, saat pra-musim.

Langkah itu diambil sebagai bentuk keinginannya untuk hengkang dari Man United.

Baca juga: Harry Maguire Datang, Man United Ulangi Sejarah 1989

Lukaku juga dinilai tidak konsisten selama dua musim berseragam Man United walaupun pada awal kariernya di Old Trafford mampu menunjukkan kelas pemain dunia.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X