Sekarang Program dan Pertandingan Liga Inggris Bisa Disaksikan Secara Gratis untuk Warga Jakarta

Kompas.com - 08/08/2019, 17:20 WIB
Mola TV menjalin kerja sama dengan JAKTV untuk penayangan Liga Inggris musim 2019-2020 Dimas AlmufaridMola TV menjalin kerja sama dengan JAKTV untuk penayangan Liga Inggris musim 2019-2020

Jakarta, KOMPAS.com - Seperti yang diketahui, Mola TV adalah pemegang hak siar Liga Inggris hingga tiga musim ke depan mulai dari 2019 hingga 2022.

Setelah bekerja sama dengan TVRI sebagai televisi nasional, Mola TV juga menggandeng Matrix TV dan MIX untuk memperluas jangkauan penayangan Liga Inggris di Indonesia.

Kali ini Mola TV menjalin kerja sama dengan salah satu stasiun televisi lokal JAKTV untuk menggapai penggemar sepak bola Inggris di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Hari Ini, Batas Akhir Bursa Transfer Liga Inggris

Lewat kerja sama ini, JAKTV mempunyai hak untuk menayangkan pertandingan Liga Inggris 2019-2020 secara Live Match untuk pertandingan pilihan dan siaran tunda melalui channel FTA (Free to Air).

Selain itu, JAKTV juga akan menyuguhkan tayangan khusus mingguan fresh magazine program yang meliputi "Highlights" Liga Inggris dan Premier League World yang merupakan hasil produksi langsung dari Premier League.

Program ini nantinya akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00-22.00 WIB dan siaran tunda untuk Big Match akan ditayangkan tiap hari Senin dan Selasa.

"Ini adalah suatu kebanggaan tersendiri di mana penayangan siaran Liga Inggris yang merupakan liga sepak bola termahal dan terbaik di dunia ini diharapkan akan meningkatkan loyalitas pemirsa sehingga bisa mempertahankan posisi JAKTV sebagai TV lokal nomor satu di Jakarta," ujar Direktur Utama JAKTV, David Sidjabat.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2019-2020, Dibuka Liverpool Vs Norwich

COO Mola TV, Fery Wiraatmajdja, menjelaskan bahwa kerja sama ini didasarkan atas hubungan Mola TV dan JAKTV yang sudah berlangsung lama.

JAKTV dianggap  mempunyai pasar yang sesuai untuk mendukung komitmen menyajikan program-program tayangan yang bermutu.

"Kami pun sungguh berharap bahwa program ini dapat menjadi tontonan yang berkualitas untuk para penggemar sepak bola di Jakarta dan sekitarnya, mengingat JAKTV merupakan stasiun televisi swasta lokal yang unik, tersegmentasi dan selalu menggali serta memenuhi keinginan pemirsanya," jelas Fery.

Liga Inggris musim 2019-2020 akan kick-off mulai tanggal 10 Agustus besok dengan langsung menghadirkan Big Match antara Manchester United vs Chelsea pada pekan pertama.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X