Dua Pemain yang Jadi Kunci Barcelona demi Memuluskan Transfer Neymar

Kompas.com - 07/08/2019, 22:20 WIB
Philippe Coutinho kesulitan menenemukan bentuk permanan terbaiknya di Barcelona.AFP Philippe Coutinho kesulitan menenemukan bentuk permanan terbaiknya di Barcelona.

KOMPAS.com - Barcelona jauh dari menyerah dalam operasi mereka untuk mengembalikan Neymar ke Camp Nou. Menurut SPORT, ada dua pemain kunci di kubu Barcelona yang bisa membuat transfer tersebut jadi kenyataan.

Neymar menjadi pembicaraan hangat di ruang direksi Barcelona sepanjang musim panas ini.

Barcelona getol untuk mendapatkan kembali pemain yang mencetak 105 gol dan 59 assist dari 186 pertandingan bersama mereka antara 2013 dan 2017.

SPORT mengatakan kalau masa depan dua pemain di skuad Barcelona kini, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic, terikat erat dengan nasib Neymar.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Tetap Beri Apresiasi Perjuangan Persija di Piala Indonesia 2018

Barcelona perlu melepas Coutinho agar menghilangkan angka remunerasi sang pemain yang mencapai 12 juta euro per tahun (Rp 191 miliar).

Perkembangan terkini pekan ini adalah Barcelona masuk negosiasi dengan Tottenham Hotspur perihal jasa Coutinho.

Media terkemuka Inggris, The Times, melaporkan kalau Tottenham akan menawarkan 25 juta euro (Rp 398 miliar) sebagai kompensasi untuk meminjam Coutinho selama semusim dengan opsi pembelian pada akhir kompetisi.

Philippe Coutinho dikabarkan tertarik oleh prospek bekerja sama kembali dengan Mauricio Pochettino, pelatih yang meminjamnya ke Espanyol dari Inter Milan.

The Times mengatakan juga bahwa negosiasi tengah berlangsung, walau harus dikebut mengingat jendela transfer musim panas Liga Inggris akan tutup pada Kamis (8/8/2019) pukul 23.00 WIB.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X