Berita Transfer, AC Milan Resmi Datangkan Bek asal Brasil

Kompas.com - 07/08/2019, 22:07 WIB
Bek Flamengo, Leo Duarte (kiri) berduel dengan pemain Liga de Quito, Jhojan Julio (kanan), pada laga Copa Libertadores di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, pada 13 Maret 2019.AFP/CARL DE SOUZA Bek Flamengo, Leo Duarte (kiri) berduel dengan pemain Liga de Quito, Jhojan Julio (kanan), pada laga Copa Libertadores di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, pada 13 Maret 2019.

KOMPAS.com - AC Milan dikabarkan telah berhasil mencapai kesepakatan untuk merekrut bek Leo Duarte dari klub Brasil, Flamengo.

Berdasarkan berita transfer dari Football Italia, Rabu (7/8/2019), Milan sudah menyodorkan kontrak Duarte kepada pihak Lega Serie A.

Dari situs Transfermarkt, Duarte yang masih berusia 23 tahun diboyong dengan biaya transfer sebesar 11 juta euro (Rp 176,1 miliar).

Baca juga: Dani Alves Masih Ingin Main di Piala Dunia 2022 meski Tak Lagi Muda

Ia disebutkan pula menyepakati kontrak dengan kubu Rossoneri, julukan AC Milan, hingga tahun 2024.

Sepanjang karier profesionalnya bersama Flamengo, Duarte telah mencatatkan 60 penampilan dan 2 gol.

Ia merupakan pemain pemain jebolan Desportivo (Brasil). Kemudian, pada Januari 2014, ia hengkang ke Flamengo.

Sejak 2016, Duarte akhirnya dipercaya untuk menembus tim utama Flamengo.

Duarte diharapkan bisa mengisi posisi bek tengah Milan yang sebelumnya diisi Cristian Zapata.

Memperkuat Milan sejak 2012, Zapata akhirnya memutuskan untuk bergabung ke Genoa setelah kontraknya di San Siro tak diperpanjang.

Duarte rekrutan anyar ke-5

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X