Barcelona Isyaratkan Tambah Pemain Lagi pada Musim Panas Ini, Neymar?

Kompas.com - 05/08/2019, 14:00 WIB
Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dalam konferensi pers di Camp Nou, Barcelona, 2 Oktober 2017. JOSEP LAGO/AFPPresiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dalam konferensi pers di Camp Nou, Barcelona, 2 Oktober 2017.

KOMPAS.com - Aktivitas Barcelona pada bursa transfer musim panas ini ternyata belum usai.

Setelah membeli Junior Firpo dari Real Betis dengan nilai transfer 25 juta euro (sekitar Rp 395 miliar), klub berjulukan Blaugrana itu masih akan mencari pemain baru.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dalam acara Congreso Mundial de Penas pada Minggu (4/8/2019) waktu setempat.

Baca juga: Isi Pidato Messi Sebelum Barcelona Kalahkan Arsenal di Joan Gamper Cup

"Kami memiliki skuad yang lebih kuat, dengan lebih banyak pemain berpotensial. Hari ini kami akan mengumumkan seorang rekrutan baru," kata Bartomeu, merujuk pada peresmian Junior Firpo, dilansir dari Sport English.

"Masih ada beberapa pekan sebelum bursa transfer ditutup dan kemungkinan akan ada rekrutan baru lagi," ucapnya.

Pria 56 tahun itu menambahkan, Barcelona mempunyai tekad untuk meneruskan kejayaan klub pada masa lampau.

"Kami memiliki ambisi dan skuad yang luar biasa. Skuad yang dipimpin oleh pemain terbaik dunia, Lionel Messi," tutur Bartomeu.

Total, Barcelona sudah mengeluarkan kurang lebih 230 juta euro (Rp 3,66 triliun) demi mendatangkan lima pemain baru pada musim panas ini.

Baca juga: Barcelona Vs Arsenal, Tuan Rumah Menangi Trofi Joan Gamper

Mereka adalah Frenkie de Jong, Antoine Griezmann, Emerson, Norberto Murara Neto, dan Junior Firpo.

Griezmann menjadi yang termahal seusai dibeli dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 120 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X