Madrid Melirik Gelandang Ajax, Pogba Dilupakan

Kompas.com - 05/08/2019, 12:20 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, usai menjalani laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Barcelona, di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4/2019). AFP/OLI SCARFFGelandang Manchester United, Paul Pogba, usai menjalani laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Barcelona, di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4/2019).


KOMPAS.com - Bursa Transfer Musim Panas 2019 ini diwarnai dengan desas desus kepergian Paul Pogba dari Manchester United dan berlabuh ke Real Madrid.

Paul Pogba tidak masuk ke dalam skuad Manchester United kala berhadapan dengan AC Milan di Millenium Stadium, Sabtu (3/8/2019).

Ketidakhadiran Pogba dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Real Madrid.

Pogba dianggap tengah kesal kepada Man United karena tidak mengabulkan keinginannya untuk pergi pada tahun ini.

Oleh karena itu, Pogba menuruti saran dari agennya, Carmine "Mino" Raiola.

Baca juga: Solskjaer: Pogba Bertahan di Man United, Maguire Segera Diresmikan

Raiola disebut menyuruh Pogba untuk memaksa Man United untuk melepasnya pergi dengan menolak bermain.

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memberi tanggapan soal masa depan rekan setimnya, Paul Pogba, di Old Trafford.

Paul Pogba dikait-kaitkan dengan pintu keluar sejak ia mengutarakan niat ingin mencari pengalaman di luar Manchester United.

Penuturan Paul Pogba lantas membuat Real Madrid terus dikabarkan hendak mencomotnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca juga: Pogba Terlalu Mahal, Real Madrid Beralih ke Gelandang Muda Ajax Ini

Namun, secercah harapan Paul Pogba untuk bertahan di Manchester United timbul setelah Nemanja Matic angkat bicara.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X