Barito Putera Vs Persib, Robert Alberts Kecewa Timnya Kebobolan pada Injury Time

Kompas.com - 05/08/2019, 05:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

MARTAPURA, KOMPAS.com - Persib Bandung menderita kekalahan menyakitkan saat berhadapan dengan Barito Putera pada pekan ke-12 Liga 1 2019, Minggu (8/4/2019).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, klub berjulukan Maung Bandung itu kalah dengan skor tipis 0-1 dari Laskar Antasari.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, tak menampik dirinya merasa kecewa dengan kekalahan tersebut.

Baca juga: Klasemen Liga 1, Kalahkan Persib, Barito Menjauh dari Zona Degradasi

Menurutnya, Persib seharusnya bisa merealisasikan target mencuri poin di kandang Barito Putera.

Maklum, dalam pertandingan tersebut, Persib harus kecolongan pada menit akhir.

Saaat laga akan berakhir imbang tanpa gol, Barito mampu memecah kebuntuan pada menit ke-90+4 melalui gol tunggal Andy Setyawan.

"Kami merasa buruk. Berat, pada detik terakhir pertandingan kami harus menelan kekalahan tidak penting dengan skor 0-1," kata Robert, seusai pertandingan.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu melanjutkan, secara keseluruhan anak asuhnya sudah tampil cukup bagus karena mampu mendominasi permainan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya.

Dia menambahkan, para pemain Persib sudah tampil bagus. Gol pada menit akhir yang dibukukan Barito seharusnya tidak terjadi.

Akan tetapi, kelengahan pada menit akhir membuat Persib gagal mencuri poin dalam laga tersebut.

Baca juga: Barito Putera Vs Persib, Gol Menit Akhir Bikin Maung Kalah Lagi

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X