Kompas.com - 04/08/2019, 12:35 WIB
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Madura United, Dejan Antonic.


BEKASI, KOMPAS.com - Pelatih Madura United Dejan Antonic tak mau ambil pusing dengan banyaknya pemain yang absen jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC, Senin (5/8/2019).

Menurut sang pelatih, kekosongan ini bisa menjadi kesempatan bagus bagi pemain lain untuk membuktikan diri pada Bhayangkara vs Madura United. 

Bak sudah jaduh tertimpa tangga, itulah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan situasi Madura United saat ini.

Setelah kalah memalukan 0-1 dari PSS Sleman di kandang sendiri, Laskar Sape Kerrap juga dipaksa tampil tanpa sejumlah pilarnya saat melawat ke markas Bhayangkara Senin besok.

Diketahui sejumlah pemain andalan, seperti Fandri Imbri, Alfath Fathir, Asep Berlian dan Markcho Sandi, diprediksi tidak akan terlihat saat melawan The Guardian -julukan Bhayangkara FC.

Keempat pemain tersebut absen lantaran akumulasi kartu dan cedera.

Satu lagi pemain yang dipastkan absen adalah Zahrahan Krangar. Namun, pemain asal Liberia tersebut sudah tidak masuk hitungan.

Baca juga: Pengalaman di Piala AFC Jadi Modal Ante Bakmaz di Madura United

“Kami mengalaami sedikir masalah, ada beberapa peman cedera saat melawan PSS Sleman. Tapi ini menjadi kesempatan bagus untuk memberikan jam terbang kepada pemain lain," kata Dejan Antonic.

"Dan saya yakin siapa pun nanti yang turun pasti akan memberikan yang terbaik untuk Madura United,” ujar Dejan lagi.

Dejan pun menegaskan tidak ada sistem kasta di dalam tim besutannya. Dia memastikan semua pemain Madura United mendapatkan perlakuan dan kesempatan yang sama.

“Saya sudah jelaskan semua pemain memiliki kesempatan yang sama, tidak ada perbedaan dalam mereka," ujar dia.

"Semua diperlakukan sama. Saya tidak suka menyebut tim saya inti dan tidak inti, semuanya sama pemain Madura United,” ujar Dejan menambahkan.

Baca juga: Kunjungi Latihan, Calon Pemain Madura United Bakmaz Merasa Kepanasan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X