Pengalaman di Piala AFC Jadi Modal Ante Bakmaz di Madura United

Kompas.com - 04/08/2019, 09:00 WIB
Calon pemain asing baru Madura United, Ante Bakmaz sudah tiba di Maduradan melakukan latina di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (2/8/2019) pagi. Media Officer Madura UnitedCalon pemain asing baru Madura United, Ante Bakmaz sudah tiba di Maduradan melakukan latina di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (2/8/2019) pagi.

 

BANGKALAN, KOMPAS.com - Gelandang Ante Bakmaz yang kini tengah menjalani proses trial optimistis bisa menutup kebutuhan skuad Madura United.

Ante Bakmaz punya bekal yang cukup bagus untuk bisa bergabung dengan Madura United.

Pemain berusia 27 tahun tersebut pernah mengecap kompetisi antar klub di Asia yakni Piala AFC musim 2019 ini.

"Ya, pada tahun 2019 ini, saya ikut bermain di Piala AFC. Bagi saya, sepak bola di Asia sangat menarik," kata Ante Bakmaz kepada Kompas.com.

Ante Bakmaz bermain untuk Al Nejmeh pada 2019 ini. Bersama klub asal Lebanon tersebut, Ante Bakmaz tercatat memainkan enam laga di babak penyisihan grup Piala AFC 2019.

Bukan hanya teknik sepak bola, Ante Bakmaz mengaku mempelajari budaya lain Asia selama bermain di Al Nejmeh.

"Saya sangat menyukai makanan di Asia dan cuaca yang panas bukan halangan," ucap pemain 27 tahun tersebut.

Baca juga: Kunjungi Latihan, Calon Pemain Madura United Bakmaz Merasa Kepanasan

Untuk adaptasi, sejauh ini, Ante Bakmaz mengaku tidak menemui kendala apa pun.

Meskipun baru beberapa hari bergabung dengan skuad Madura United, dia mengaku langsung merasa nyaman dan bisa menyatu dengan klub.

"Orang-orang di sini sangat ramah, teman-teman saya di Madura United juga sangat baik. Saya senang berada di sini," ucap pemain yang pernah bermain untuk klub Latvia, Jelgava, tersebut.

Baca juga: Dihukum Tanpa Penonton, Madura United Siap Banding



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X