Kompas.com - 04/08/2019, 06:20 WIB
Pemain Persib Bandung, Ezechiel NDouassel, saat tampil pada laga lanjutan Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019). Dok. Persib BandungPemain Persib Bandung, Ezechiel NDouassel, saat tampil pada laga lanjutan Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019).

MARTAPURA, KOMPAS.com - Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, siap bekerja keras untuk membantu timnya meraih kemenangan atas Barito Putera.

Persib dan Barito akan bersua dalam lanjutan pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019).

Ezechiel menegaskan, Persib datang ke Martapura untuk meraih kemenangan.

Terlebih lagi, dalam dua laga sebelumnya, klub berjulukan Maung Bandung itu menelan kekalahan dari Bali United (0-2) dan Arema FC (1-5).

Baca juga: Penonton Persija Vs Arema di SUGBK Tak Sebanyak Persija Vs Persib

"Persib datang ke sini untuk menang, untuk meraih tiga poin untuk dibawa pulang ke Bandung," kata Ezechiel dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (3/8/2019).

"Saya harap besok kami bisa bermain bagus dan saya pikir Persib besok bisa menang di sini dan bisa membawa pulang poin penuh," kata dia.

Ezechiel sebelumnya absen saat Persib berhadapan dengan Arema FC karena akumulasi kartu kuning.

Pemain asal Chad itu mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi pertandingan tersebut dan siap untuk menunjukkan penampilan maksimal.

Baca juga: Barito Vs Persib, Tanda Tanya untuk Satu Pemain Asing Maung Bandung

"Saya antusias menghadapi pertandingan besok dan saya akan tetap tampil maksimal di lapangan," ucap Ezechiel.

Ditanya soal lini belakang Barito, Ezechiel enggan terlalu mengomentarinya.

Dia mengaku respek kepada Barito dan sedikit banyaknya sudah tahu gaya main Barito.

Sebab, ini bukan kali pertama dirinya bermain melawan tim berjulukan Laskar Antasari itu.

Baca juga: Barito Putera Vs Persib, Maung Bandung Terancam Tak Bisa Uji Lapangan

"Saya respek kepada Barito, saya pernah bertemu sebelumnya dengan pemain Barito dan respek kepada semua pemain mereka, tetapi di sepak bola berbeda," tuturnya. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X