Ratu Tisha Lepas Keberangkatan Timnas U-18 Indonesia ke Vietnam

Kompas.com - 03/08/2019, 15:21 WIB
Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, melepas keberangkatan para pemain, pelatih, dan kru tim nasional U-18 Indonesia ke Vietnam, di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (3/8/2019).Dok. PSSI Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, melepas keberangkatan para pemain, pelatih, dan kru tim nasional U-18 Indonesia ke Vietnam, di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (3/8/2019).

KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, melepas keberangkatan skuad tim nasional U-18 Indonesia yang akan bertolak ke Vietnam untuk ajang Piala AFF U-18 2019 pada 6-19 Agustus mendatang.

Ratu Tisha hadir langsung di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada Sabtu (3/8/2019) siang untuk melepas keberangkatan tim asuhan Fakhri Husaini itu.

Di bandara, Ratu Tisha memberikan suntikan motivasi dan keyakinan bahwa tim nasional U-18 Indonesia bisa memberikan performa terbaik.

Baca juga: Persija Vs Arema FC, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

"Selamat berjuang timnas U-18. Jaga kekompakan kalian selama di Vietnam, baik di dalam maupun di luar pertandingan," ujar Ratu Tisha yang dikutip dari situs resmi PSSI.

"Saya yakin kalian bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara."

Pelatih kepala timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini, berterima kasih atas kedatangan Ratu Tisha dalam memberikan semangat kepada timnya.

"Terima kasih Bu Sekjen untuk waktunya telah menyempatkan diri datang ke bandara serta motivasinya," kata Fakhri.

"Insyaallah kami akan memegang amanah yang diberikan. Saling mendoakan untuk kebaikan prestasi sepak bola Indonesia," tutur dia melanjutkan.

Sudah siap

Mengenai persiapan tim, Fakhri mengatakan bahwa timnas U-18 Indonesia sudah siap untuk menghadapi turnamen.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X