Mbappe : Saya Ingin Neymar Bertahan di PSG

Kompas.com - 03/08/2019, 10:20 WIB
Kylian Mbappe dan Neymar merayakan gol Edinson Cavani saat PSG unggul 3-0 pada babak pertama kontra Celtic FC dalam matchday 1 Liga Champions di Celtic Park, Selasa (12/9/2017). AFP/Franck FifeKylian Mbappe dan Neymar merayakan gol Edinson Cavani saat PSG unggul 3-0 pada babak pertama kontra Celtic FC dalam matchday 1 Liga Champions di Celtic Park, Selasa (12/9/2017).

KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengatakan kepada rekan setimnya, Neymar, agar bertahan di Parc des Princes.

Sebelumnya, Neymar diisukan akan hijrah pada musim panas ini.

Pemain timnas Brasil itu dilaporkan segera kembali ke mantan klubnya, Barcelona.

Baca juga: PSG Sudah Turunkan Harga Neymar, Barcelona Masih Minta Diskon

Akan tetapi, tingginya banderol dari PSG membuat klub yang meminati jasa Neymar berpikir dua kali, termasuk Barcelona yang baru saja mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Jelang laga Piala Super Perancis yang mempertemukan PSG vs Rennes, Sabtu (3/8/2019), Mbappe secara terang-terangan meminta Neymar untuk tidak hengkang.

"Saya tidak ingin Neymar pergi," kata Mbappe, dilansir Sport English.

"Saya menghormati dan mengaguminya di sini. Kami memiliki hubungan pertemanan yang baik," ucap penyerang timnas Perancis itu.

"Kami semua tahu situasinya tetapi dalam hal ini saya tidak punya kewenangan untuk berbicara," tuturnya.

Senada dengan Mbappe, pelatih PSG, Thomas Tuchel, berujar bahwa Neymar masih betah di Paris dan tidak akan pergi kemana-mana.

"Neymar adalah pemain top dunia. Dia sangat bagus," kata Tuchel.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X