Pogba Terlalu Mahal, Real Madrid Beralih ke Gelandang Muda Ajax Ini

Kompas.com - 03/08/2019, 07:40 WIB
Donny van de Beek menjadi rebutan Barcelona dan Real Madrid.AFP Donny van de Beek menjadi rebutan Barcelona dan Real Madrid.
|
Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Real Madrid telah melayangkan tawaran kepada Ajax Amsterdam untuk merekrut Donny van de beek.

Real Madrid masih sibuk di bursa transfer Liga Spanyol musim panas.

Meskipun terlah mendatangkan pemain seperti Luka Jovic hingga Eden Hazard, Los Blancos dikabarkan masih ingin mencari seorang gelandang lagi.

Baca juga: Benzema Bela Real Madrid yang Terpuruk Sepanjang Laga Pramusim

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, menjadi target utama Real Madrid untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Seluruh petinggi Real Madrid dikabarkan setuju, kecuali pelatih Zinedine Zidane yang kukuh dengan pilihannya, yakni pemain Manchester United Paul Pogba.

Zinedine Zidane disebut bakal menunggu perkembangan kepindahan Paul Pogba hingga jendela transfer untuk Liga Spanyol ditutup pada 2 September.

Baca juga: Zinedine Zidane: Real Madrid Masih Bisa Berubah

Menurut laporan Marca yang dikutip BolaSport.com, Madrid mesti mengeluarkan uang hingga 150 juta euro (sekitar Rp2,3 triliun) demi mendapatkan gelandang 26 tahun itu.

Karena harganya yang mahal, sebagian petinggi klub tidak sepakat dengan gagasan Zidane memboyong Pogba.

Apalagi, mereka juga mesti menyeimbangkan neraca keuangan tim yang jebol 303 juta euro (sekitar Rp4,7 triliun) untuk lima pemain baru.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X