Juventus Lepas Dybala dan Mandzukic demi Lukaku?

Kompas.com - 02/08/2019, 15:21 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Manchester United dalam partai Liga Champions di Old Trafford, Selasa (23/10/2018) AFP/ OLI SCARFFPenyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Manchester United dalam partai Liga Champions di Old Trafford, Selasa (23/10/2018)
|

KOMPAS.com - Tidak hanya Paulo Dybala, Juventus juga akan melepas Mario Mandzukic ke Manchester United.

Skenario pertukaran Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku memasuki episode baru setelah Lukaku dikabarkan mencapai kesepakan pribadi dengan Juventus.

Dilansir dari laman Metro, Lukaku akan menerima gaji sebsar sembilan juta euro (sekitar Rp140 miliar) per musim.

Baca juga: Inter Milan Coba Ganggu Pertukaran Dybala-Lukaku

Jumlah tersebut belum termasuk dengan bonus performa dan hampir sama dengan yang ditawarkan oleh Inter Milan sebelumnya.

Akan tetapi, proses pertukaran ini masih terhambat lantaran Dybala sendiri belum mangatakan "Ya' untuk Manchester United.

Playmaker berpaspor Argentina itu baru bersedia pindah ke Old Trafford asalkan mendapat bayaran tinggi.

Saat ini, Dybala telah berada di Turin dan dikabarkan bakal segera membahas masa depannya bersama pelatih Juventus, Maurizio Sarri. 

Dilansir dari Football Italia, Jumat (2/8/2019), Dybala menuntut gaji sebesar 12 juta euro (sekitar Rp 189 miliar) per tahun.

Selain Dybala, Juventus dan Man United juga sedang membahas transfer Mario Mandzukic.

Baca juga: Paulo Dybala di Manchester United, Bakal Bermain di Posisi Apa?

Namun, transfer penyerang Kroasia ini tidak termasuk dalam kesepakatan Dybala-Lukaku.

Kontrak Mandzukic di Juventus baru berakhir pada 2021, tetapi ia berpeluang dilepas karena dikabarkan tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

Mandzukic mencetak 10 gol dan tujuh assist dari 33 penampilan di seluruh kompetisi bersama Juventus dan nilainya ditaksir mecapai 20 juta euro (sekitar Rp315 miliar).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X