Madura United Kalah, Tinggal 2 Klub yang Sempurna di Kandang

Kompas.com - 01/08/2019, 15:00 WIB
Laga tunda Pekín 4 Liga 1 2019 antara Madura United melawan PSS sleman yang berakhir denna skor 0-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, JAwa Timur, Rabu (31/07/2019) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYULaga tunda Pekín 4 Liga 1 2019 antara Madura United melawan PSS sleman yang berakhir denna skor 0-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, JAwa Timur, Rabu (31/07/2019) malam.
|

KOMPAS.COM - Rekor Madura United selalu menang di kandang harus terhenti saat mereka menjamu PSS Sleman pada partai tunda Liga 1 pekan ke-4, Rabu (31/7/2019). 

Madura United takluk 0-1 dari sang tamu di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. 

Penentu kemenangan PSS Sleman ialah Irkham Zahrul lewat golnya pada menit ke-63.

Lesakan kaki kiri Irkham setelah mengelabui kiper M Ridho mengakhiri catatan mengesankan Madura United di partai kandang.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019 Pekan Ke-12, Ada Laga Persija Vs Arema FC

Sebelum ditumbangkan PSS, Madura United membukukan rekor sempurna berkat 4 kemenangan beruntun di rumah sendiri di Liga 1 2019.

Catatan Andik Vermansah cs dalam 4 partai kandang itu pun mengesankan.

MU selalu menang, melesakkan 11 gol, dan cuma kebobolan sekali.

Kuartet musuh yang pulang dari Madura dengan tangan hampa itu adalah Borneo FC (0-3), PSM Makassar (0-2), Arema FC (0-1), dan Badak Lampung FC (1-5).

Rapor gemilang itu harus berakhir pada pertandingan kandang yang kelima bagi Madura United.

Akibat hasil tersebut, sekarang tinggal ada dua klub yang mempertahankan catatan kesempurnaan kandang pada kompetisi Liga 1 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X