Liga 1, Kesedihan Madura United Usai PSS Sleman Nodai Rekor Kandangnya

Kompas.com - 01/08/2019, 09:00 WIB
Alberto Goncalves di halau pemain PSS Sleman, Derry Rachman Noor pada Pekan 11 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (31/07/2019) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUAlberto Goncalves di halau pemain PSS Sleman, Derry Rachman Noor pada Pekan 11 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (31/07/2019) malam.

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Madura United menelan kekalahan dalam laga tunda Liga 1 2019, Rabu (31/7/2019) malam.

Bermain di Stadion Gelora Madura, tim berjulukan Laskar Sape Kerap itu kalah dengan skor 0-1 dari tamunya, PSS Sleman.

Hasil tersebut menjadi kekalahan pertama Madura United di kandang sendiri pada Liga 1 2019. Artinya, PSS Sleman menodai kedigdayaan Beto Goncalves dkk kala bermain di depan publik sendir.

Baca Juga: Liga 1, Seto Ungkap Kunci Sukses PSS Nodai Rekor Kandang Madura United

Kekalahan ini sangat disesalkan oleh kubu Madura United.

Pelatih Dejan Antonic mengakui tim sangat sedih atas hasil buruk yang terjadi. Hasil yang tidak pernah diharapkan oleh mereka.

"Pertama kami sedih karena harus kalah. Harapan meraih tiga pojn di kandang tidak bisa jalan," kata Dejan usai pertandingan.

Dejan tidak ingin menyalahkan satu pemain atau bahkan semua pemain yang tampil dalam laga tersebut.

Namun, dia mengakui bahwa Madura United tidak sedang berada dalam performa terbaiknya.

"Anak-anak tidak berada di level seperti biasa. Kami punya satu kesalahan dan PSS tunggu serangan balik dan cetak gol," ucap Dejan.

Meskipun kalah, Madura United tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 20 poin dari 10 pertandingan.

Baca Juga: Klasemen Liga 1, PSS Naik Lima Peringkat Usai Kalahkan Madura United

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X